Sukses


Hilton Moreira Lega Sriwijaya FC Keluar dari Tekanan

Bola.com, Palembang - Hilton Moreira menjadi pahlawan kemenangan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-14 melawan PS TNI, Jumat (14/7/2017) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Golnya pada menit ke-83 membalikkan kedudukan dan berhasil membawa laskar Wong Kito keluar dari paceklik setelah kalah 2 di laga terakhirnya. Pemain asal Brasil ini tidak menampik bahwa sebelum laga melawan PS TNI digelar, tekanan berat memang harus diterima oleh seluruh punggawa SFC.

“Saya sering baca di sosial media, banyak kritik yang ditujukan kepada kami. Namun saya selalu tegaskan bahwa semua itu harus dijawab dengan kerja dan kaki, bukan melalui mulut,” ungkapnya usai pertandingan.

Menurutnya, seluruh pemain pun sudah bertekad habis-habisan dan berjuang hingga titik penghabisan di laga ini.

“Kemenangan menjadi harga mati dan laga ini pun sangat penting karena menyangkut harga diri SFC, banyak yang sudah bicara berlebihan dengan mengatakan kami akan terdegradasi,” jelas ayah dari 1 putra ini.

Menurutnya, hal tersebut terlalu berlebihan dan dirinya yakin perlahan SFC akan mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017.

“Protes dari suporter itu wajar karena posisi kami memang masih dibawah, karena itu kami wajib menag agar mereka dapat semangat lagi mendukung tim ini. Yang jelas kami berharap dengan poin penuh ini, pemain ke-12 yakni suporter dapat terus memadati stadion lagi,” tambahnya.

Hilton Moreira memberikan golnya kepada sang anak yang berusia 7 tahun. Ia mengakui dalam setiap laga selalu mendengarkan harapan sang anak. "Untuk istri dan anak yang merupakan segalanya bagi saya,” pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer