Sukses


Alasan Arema Pilih Simpan Pemain Junior saat Menjamu Persipura

Bola.com, Malang - Memasuki pekan ke-15 Liga 1 2017, Arema FC akan memaksimalkan kelonggaran yang diberikan PSSI, yang tidak mewajibkan klub memainkan pemain U-23. Saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (16/7/2017), line-up Tim Singo Edan diprediksi bakal didominasi pemain senior.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengatakan, meski timnya akan bermain di kandang, Persipura tetap perlu diwaspadai.

"Persipura terkenal dengan permainannya yang cepat, selain itu stamina pemainnya pun ada di atas rata-rata," ujar Aji Santoso di Malang kepada Liputan6.com, Sabtu (15/7/2017).

Selain itu, tambah Aji, Tim Mutiara Hitam juga diisi banyakpemain senior yag tidak kalah bagusnya dari sisi jam terbang bertanding. Maka dari itu, dia pun menyiapkan pemain terbaiknya guna menghalau pergerakan lawan di lini pertahanan Arthur Cunha Cs.

"Menghadapi Persipura bukan hal yang mudah, tetapi saya sudah menyiapkan pemain yang juga tidak kalah apiknya untuk menahan dan memberikan perlawanan dilaga besok," imbuhnya.

Tim yang dikapteni Ahmad Alfarizi ini menargetkan tiga poin untuk laga kandangnya. Berbekal kemenangan dalam dua laga sebelumnya dan kesiapan tim, Arema diharapkan mampu mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara.

Sebelumnya Arema FC menggebuk Persegres Gresik United dan Sriwijaya FC dengan skor 3-2.

"Meski jadwal recovery mepet, kita memiliki banyak pemain berkualitas. Dengan bermain sesuai instruksi dan skema yang sudah disiapkan, saya yakin bisa mendapat tiga poin," ucap Aji Santoso.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer