Sukses

Persib Kemungkinan Coba Carlton Cole saat Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung memberikan peluang kepada Carlton Cole untuk tampil melawan Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017). Padahal mantan penggawa Wes Ham United tersebut sudah masuk dalam daftar pemain yang dicoret.

Caretaker pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan mengatakan terpaksa memberikan kesempatan kepada Carlton Cole untuk tampil. Pasalnya kelemahan Persib selama ini yakni tidak memiliki striker murni.

"Kita harus banyak pertimbangan karena kita krisis pemain depan. Maka harus dimaksimalkan yang ada. Jadi tidak menutup kemungkinan Cole kita siapkan," ujar Herrie, Senin (17/7/2017).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Jose ini enggan terburu-buru dalam menentukan pemain yang disiapkan. Terlebih lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Ia menyadari melawan tim berjulukan Macan Kemayoran, kemenangan wajib didapatkan apalagi laga nanti Persib Bandung bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya akan lihat kondisi terakhir Cole. Masih ada waktu lima hari sebelum pertandingan. Kita lihat kesiapan dia. Kalau siap why not," tegasnya.

Sebelumnya, Manajer tim Umuh Muchtar dengan tegas mencoret Carlon Cole tepat di akhir putaran pertama Liga 1 2017. Alasannya karena striker berkebangsaan Inggris tersebut tidak memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

Tercatat, dari 14 laga yang telah dijalani di Liga 1 2017, mantan penggawa Chelsea ini baru tampil empat laga untuk Persib. Satu kali menjadi stater dan tiga kali menjadi pemain pengganti.

Dari kesempatan yang diberikan, Cole masih saja mengalami kesulitan hingga membuat Persib ingin mendepaknya. Alhasil, ia tak pernah lagi masuk dalam daftar susunan pemain hingga diikutsertakan dalam pertandingan.

1 Komentar

  • Rully Wijayakusuma

    Pasang full di sisa 2 pertandingan, mau bagus mau jelek, pokoknya tiap pemain persib dpt bola lsg oper ke dia, keenakan makan gaji buta...

Video Populer

Foto Populer