Sukses

Viking Dukung Imbauan agar Jakmania Tidak Datang ke Bandung

Bola.com, Bandung - Salah satu pengurus Viking Persib Club (VPC), Rudi Boseng, mendukung langkah Polrestabes Bandung yang mengimbau suporter Persija Jakarta, The Jakmania, untuk tidak hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017) saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1.

Boseng berharap The Jakmania bisa memahami keinginan pihak keamanan di Bandung karena semuanya demi kelancaran pertandingan nanti. "Kami juga menghargai, tidak akan memaksakan (datang) saat Persib dijamu Persija nanti," ucap Boseng, Senin (17/7/2017), di Bandung.

Boseng mengaku hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan pengurus The Jakmania terkait rencana kedatangan mereka ke Kota Bandung, meski dari pemberitaan, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mempersilakan The Jakmania datang ke Bandung.

"Kami hanya tahu dari pemberitaan saja bahwa mereka ingin ke Bandung, tapi belum ada komunikasi," papar Boseng.

Tidak hanya itu, Boseng berharap para bobotoh yang tidak kebagian tiket laga Persib vs Persija untuk tidak memaksakan datang ke Stadion GBLA. "Kalau tidak dapat tiket lebih baik nonton bareng saja," kata Boseng.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menambahkan pihaknya memohon maaf kepada The Jakmania untuk tidak memaksakan datang ke Kota Bandung karena semua itu, kata Umuh, untuk kebaikan semua.

"Nanti kalau Persib tandang ke Jakarta, bobotoh Persib tidak akan datang ke sana. Jadi biar sama-sama enak dan aman," ujar Umuh singkat.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer