Sukses

Persib Sudah Punya Gambaran Striker Baru

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku sudah memiliki sosok striker yang pas untuk direkrut menjelang putaran kedua Liga 1. Namun, Umuh enggan menyebutkan siapa yang akan direkrut.

"Soal striker, saya sudah ada gambaran tapi harus selesaikan dulu Carlton Cole. Artinya, Cole tidak dipecat tapi kami masih harus mencari jalan yang terbaik agar semuanya enak. Kami memang harus cepat ambil sikap untuk mempersiapkan putaran dua nanti," kata Umuh, Senin (17/7/2017) di Bandung.

Diakui Umuh, selama mengarungi Liga 1, tim Persib memang sangat membutuhkan striker yang mumpuni. Kondisi semakin parah setelah Sergio van Dijk dibekap cedera sehingga harus istirahat lama, sementara Carlton Cole dari penilaian pelatih belum bisa diandalkan.

"Cole saya lihat kemungkinannya cukup tipis peluangnya untuk dimainkan dalam dua laga ke depan melawan Persija dan Perseru. Tapi lihat saja nanti, keputusan ada di tangan pelatih. Mudah-mudahan bisa dimainkan," papar Umuh.

Umuh menambahkan, untuk putaran kedua akan ada tambahan dua pemain, terutama striker. "Satunya lagi bisa striker atau playmaker. Lihat saja nanti karena kami masih akan bicarakan dengan manajemen dulu. Yang penting sekarang anak-anak harus fokus persiapan lawan Persija agar tidak kebobolan," ucap Umuh.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung dalam laga lanjutan Liga 1. Duel ini dipastikan akan menyedot puluhan ribu bobotoh.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer