Sukses

Arema Keok di Kandang, Semen Padang Tetap Waspada

Bola.com, Serui - Seusai merealisasikan target satu poin di kandang Perseru Serui, Senin (17/7/2017) dengan skor 0-0, Semen Padang langsung bersiap menghadapi laga berat menjamu Arema FC, Jumat (21/7/2017).

Nakhoda tim Kabau Sirah, Nilmaizar, menyebut setelah melakoni perjalanan panjang ke Padang, Semen Padang akan langsung mempersiapkan diri jelang menjamu Singo Edan di Stadion H. Agus Salim, Padang.

"Kami tidak punya waktu banyak. Sampai di Padang kami segera mempersiapkan tim menghadapi Arema FC. Target kami di akhir putaran pertama ini tidak boleh kehilangan poin. Harus menang di kandang dan tidak kalah pada pertandingan tandang," beber Nilmaizar.

Menjelang bertandang ke Padang, Arema FC mengalami kekalahan kandang untuk kali pertama ketika menjamu Persipura Jayapura, Minggu (16/7/2017). Persipura yang tampil superior mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0.

"Bagi saya, Persipura tampil luar biasa hingga bisa mengalahkan Arema di kandang sendiri. Meski begitu, kami tentunya tidak melihat hasil kekalahan Arema. Mereka tim luar biasa yang tentunya bakal mengejar defisit poin di Padang. Kami waspada dan serius menghadapi laga nanti," jelas Nil.

Pada pertandingan nanti, Semen Padang bakal kembali diperkuat sederet pilar utama pasca absen saat melakoni lawatan ke Serui melawan Perseru.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer