Sukses

Alasan Panpel Menaikkan Harga Tiket Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Harga tiket untuk laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (22/7/2017), melambung tinggi.

Semula di tribune timur, utara, dan selatan (atas atau bawah) dibanderol Rp 50 ribu kini menjadi Rp 60 ribu. Sementara samping barat, utara, dan selatan (atas atau bawah) dari Rp 100 ribu menjadi Rp 150 ribu.

Untuk tribune barat atas dari Rp 150 ribu menjadi Rp 200 ribu. Sedangkan tribune VIP barat awalnya Rp 200 ribu kini menjadi 250 ribu.

General Coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman, beralasan kenaikan harga terpaksa dilakukan, salah satu alasannya untuk menghindari kehadiran penonton yang tidak memiliki tiket.

Bram menjelaskan hampir setiap laga kandang Persib, kebocoran penonton tanpa tiket selalu terjadi sehingga apabila harga tiket dinaikkan, kemungkinan minat bobotoh untuk hadir ke stadion dan menyaksikan secara langsung menjadi berkurang.

"Memang kenaikan ini meski hanya Rp 10 ribu sangat berarti untuk bobotoh. Tapi, kami menaikkan harga tiket ini karena salah satunya untuk mengurangi bobotoh yang tidak bertiket," ungkap Bram, Senin (17/7/2017).

Namun, kata Bram, kenaikan harga tiket itu tidak berlaku bagi anggota Persib. Bahkan mereka yang memiliki membership mendapatkan potongan sebesar 20 persen dari harga yang dijual untuk umum.

"Ada kemudahan untuk member dan kenapa tidak dimanfaatkan saja fasilitas itu oleh bobotoh lain agar tidak sulit mencari tiket," katanya.

Yang jelas, Bram berharap di laga nanti bobotoh tetap tertib agar Persib tidak kembali mendapatkan hukuman berupa denda hingga larangan tanpa penonton.

"Untuk bobotoh yang datang tolong diperhatikan ketertiban juga keselamatan di perjalanan. Mohon perhatian dari bobotoh dan masyarakat. Warga di sekitar Gedebage juga pasti mendukung," pungkas Bram mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer