Sukses

3 Kunci Bhayangkara FC Kalahkan Persela di Surajaya

Bola.com, Lamongan - Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, mengungkapkan tiga kunci kemenangan 3-1 Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1 2017, Senin (17/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Pertama, mencetak gol lebih dulu menjadi faktor utama kemenangan timnya di pertandingan ini. Pasalnya, dengan unggul lebih dahulu lewat gol yang dicetak Thiago Furtuoso pada menit ke-45, membuat mental pemain Persela jatuh.

"Persela sangat kuat kalau main di kandang, tapi kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Mencetak gol lebih dulu, dan membungkam suporter mereka. Karena yang saya tahu, suporter mereka adalah pemain ke-12 bagi mereka," jelas Simon.

Kunci kedua adalah dominasi lini tengah yang dilakukan timnya dan berpengaruh besar dalam kemenangan pada pertandingan tersebut. Sebab, dengan menguasai lini sektor sentral, ia bisa memutus aliran serangan tuan rumah, kemudian melakukan serangan balik.

Sayang, kemenangan Bhayangkara FC kali ini harus dibayar mahal. Pada pertandingan berikutnya mereka tidak bisa menurunkan Lee Yu-jun dan Alfin Tuasalamony. Keduanya terkena akumulasi kartu kuning.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berhasil melanjutkan tren positif dua kali beruntun. Sebelumnya, mereka menang atas Madura United. Namun yang paling melegakan bagi kubu Bhayangkara FC adalah kembalinya ketajaman Thiago.

Striker asal Brasil ini sempat tumpul pada beberapa laga sebelumnya. Hal itu membuat Thiago tertekan. Simon menyebut kembalinya performa Thiago menjadi kunci ketiga kesuksesan mereka mengalahkan Persela. "Saya senang melihat Thiago sudah kembali," ujar Simon.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer