Sukses


Luis Milla Optimistis Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Malaysia

Bola.com, Bangkok - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, tampak sangat optimistis jelang dimulainya kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Bangkok, Thailand. Menghadapi Malaysia di laga pertama, Rabu (19/7/2017), Luis Milla merasa cukup optimistis tim asuhannya bisa meraih kemenangan.

Timnas Indonesia U-22 sudah melakukan persiapan panjang untuk berlaga di kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dan SEA Games 2017. Sejak kedatangan Luis Milla pada akhir Januari 2017, proses seleksi hingga pembangunan Tim Garuda Muda dilakukan dengan intensitas tinggi melalui pemusatan latihan dan uji coba lokal maupun internasional.

Datang ke Thailand kurang lebih satu pekan sebelum laga kualifikasi pertama yang dijalani Timnas Indonesia U-22, Luis Milla punya keyakinan kerja keras para pemain akan terbayarkan pada laga kontra Malaysia.

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan pemainnya akan berupaya mendapatkan kemenangan di laga perdana itu.

"Pada laga kontra Malaysia, kami akan menyajikan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras selama ini. Saya punya keyakinan dengan kemampuan semua pemain, pertandingan akan menarik. Malaysia juga ingin menang, tapi kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan perdana," ujar Luis Milla.

Bicara soal kans Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala AFC U-23, Luis Milla tidak kalah optimistis. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengaku sangat puas dengan kondisi tim yang dimilikinya jelang laga kontra Malaysia, Mongolia, dan Thailand itu.

"Saya sangat senang dengan kondisi tim asuhan saya. Kami siap untuk bertanding. Kami menghormati semua tim lawan. Tiga tim lawan semua kuat dan punya kelebihan dan gaya bermain yang berbeda-beda. Namun, kami menargetkan lolos kualifikasi," ujarnya.

Setelah menghadapi Malaysia di laga perdana yang digelar pada Rabu (19/7/2017), Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Mongolia pada Jumat (21/7/2017) dan ditutup dengan laga kontra tim tuan rumah, Thailand, pada Minggu (23/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer