Sukses


Bek Timnas Indonesia U-22 Yakin Raih Hasil Terbaik di Thailand

Bola.com, Bangkok - Timnas Indonesia U-22 akan memulai kiprah di Kualifikasi Piala AFC U-23 2018 dengan menghadapi Malaysia di Bangkok, Thailand, pada Rabu (19/7/2017). Bek Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho, siap bertarung menghadapi Malaysia, Mongolia, dan Thailand, serta yakin bisa meraih hasil terbaik.

Setelah melakukan persiapan sejak kali pertama pada Februari 2017, Timnas Indonesia U-22 mempersiapkan diri dengan intensitas tinggi melalui pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba, baik lokal dan internasional, kini Tim Garuda Muda melakukan persiapan terakhir untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 2018.

Jelang laga kontra Malaysia di pertandingan perdana Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018 yang akan digelar di Stadion Nasional, Bangkok, optimistisme diungkapkan bek tengah Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho. Pemain asal Arema FC itu menegaskan kondisi Tim Garuda yang siap meraih hasil terbaik.

"Kami sudah siap menghadapi kualifikasi Piala AFC U-23. Kami akan menghadapi Malaysia di laga perdana dan kami berada dalam kondisi yang bagus dan memiliki keyakinan besar untuk meraih hasil terbaik. Kami sudah melakukan persiapan dengan sangat baik untuk menghadapi turnamen ini," ujar Bagas Adi Nugroho.

Bagas Adi Nugroho sejak awal memang merasa optimistis dengan kualitas tim asuhan Luis Milla, yang berangkat ke Thailand lebih cepat untuk persiapan terakhir. "Kami tetap yakin tim ini bisa tampil bagus. Tim ini memiliki pemain-pemain yang sangat kompak," ujar pemain asal Sleman itu.

Dari 24 pemain Timnas Indonesia U-22 yang dibawa ke Thailand untuk mengikuti kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Luis Milla sudah menentukan 23 pemain yang didaftarkan. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk tidak mendaftarkan gelandang sayap asal Bali United, Miftahul Hamdi.

Namun, Miftahul Hamdi tetap akan bersama tim untuk mempersiapkan diri jelang SEA Games 2017 karena peluangnya untuk tetap masuk dalam tim masih terbuka.

 

Video Populer

Foto Populer