Sukses


Ivan Kolev: Seharusnya PS TNI Bisa Menang Lebih dari 2-1

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menilai timnya seharusnya menang dengan skor besar saat meladeni Persegres Gresik United, Selasa (18/7/2017) malam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ivan menyebut PS TNI kurang sabar dan sempurna dalam melakukan penyelesaian akhir sehingga hanya menang 2-1. Tapi, pelatih asal Bulgaria itu tetap puas dengan tiga poin yang diraih.

Dalam laga tersbeut, PS TNI lebih dahulu tertinggal setelah Persegres mampu mencuri gol pada menit ke-24 lewat sundulan Patrick da Silva. Pada babak kedua, tim berjuluk Laskar Loreng bangkit dan membalikkan keadaan setelah Leonel Nunez mampu membobol gawang Pesegres dua kali pada menit ke-65 dan 71.

"Pada babak pertama ada lima sampai 10 peluang yang kami dapat dan di babak kedua kami mampu menguasai pertandingan, tapi hanya bisa mencetak dua gol. Ini akan menjadi evaluasi kami, terutama gol-gol lawan yang tercipta dari bola-bola mati," kata Ivan Kolev.

Sementara itu pencetak dua gol untuk PS TNI, Leonel Nunez, senang karena bisa memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya. Ia menyebut, gol yang dicetak merupakan hasil kerja sama tim. Leo berharap tren positif dan kekompakan tim tetap terjaga.

"Yang pertama saya senang kami bisa kembali memenangi pertandingan di kandang setelah sebelumnya seri dan kalah. Semoga selanjutnya kami kembali meraih poin," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer