Sukses


Stefano Teco Dilanda Kekhawatiran Jelang Laga Persib Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, mengisyaratkan kekhawatiran jelang laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Hal ini dikarenakan Tim Macan Kemayoran berpotensi menelan hasil negatif dalam pertandingan itu jika tidak segera kembali ke kondisi fisik terbaik.

Persija tercatat harus melakoni tujuh pertandingan selama periode Juli 2017. Jadwal padat membuat para pemain Persija sulit berada dalam kondisi terbaik.

Situasi minor itu membuat Persija mengalami kekalahan 0-7 dari Espanyol di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/7/2017). Fisik yang tidak prima disebut sebagai salah satu faktor Pandi Lestaluhu dan kawan-kawan mengalami hasil negatif.

"Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persib. Para pemain tentunya masih mengalami kelelahan karena telah menjalani banyak pertandingan dalam sepekan ini," kata Stefano Teco.

Stefano Teco akan berusaha keras agar skuatnya bisa kembali bugar mengingat kemenangan kontra Persib menjadi harga mati bagi mereka untuk menjaga asa meraih gelar juara.

"Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Persib dengan maksimal. Saya berharap kondisi fisik para pemain akan segera pulih dan fit agar Persija bisa meraih hasil positif," ujar Teco.

Video Populer

Foto Populer