Sukses


Putri Cantik Luis Milla Beri Dukungan pada Sang Ayah

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 kalah telak 0-3 dari Malaysia pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Rabu (19/7/2017).

Putri pelatih Luis Milla, Paula Milla, yang datang menyaksikan pertandingan secara langsung mengaku sedih dengan kekalahan Indonesia. Namun, ia tetap memperlihatkan dukungan kepada sang ayah.

Paula Milla terlihat hadir di tribune Suphacalasai National Stadium, Bangkok, bersama sang ibu yang juga istri Luis Milla, Maria Louisa.

Dukungan itu tidak surut meski pada akhirnya Bagas Adi Nugroho dkk. kalah telak dari Malaysia lewat tiga gol Malaysia, yang seluruhnya dihasilkan di babak pertama.

Melalui Instagram story miliknya, Paula Milla mengunggah foto selfie di tribune stadion seusai laga berakhir dan menulis kata-kata dukungan dalam bahasa Spanyol.

"Triste por la derrota pero orgullosa siempre de ti," tulis Paula Milla dalam bahasa Spanyol, yang artinya, "Turut sedih untuk kekalahan, tapi selalu bangga padamu."

Putri Luis Milla, Paula Milla, mengunggah Instagram Story setelah Timnas Indonesia U-22 asuhan ayahanda tercinta kalah 0-3 dari Malaysia. (Bola.com/Instagram)

Paula Milla memang datang langsung ke Thailand untuk menyaksikan Luis Milla memimpin Timnas Indonesia U-22 menjalani Kualifikasi Piala AFC U-23 2018. Sembari jalan-jalan di Thailand, Paula yang juga merupakan jurnalis televisi Spanyol itu juga sempat datang ke konferensi pers jelang turnamen berlangsung.

Setelah kalah dari Malaysia, Timnas Indonesia U-22 masih punya kesempatan untuk bangkit dalam dua laga berikutnya. Evan Dimas Darmono dkk. masih akan menghadapi Mongolia pada Jumat (21/7/2017) dan Thailand pada Minggu (23/7/2017).

 

Video Populer

Foto Populer