Sukses


Persija Bidik 3 Poin di Kandang Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menancapkan target tidak main-main untuk laga kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017). Asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, menekankan tiga poin akan menjadi target Macan Kemayoran di kandang Maung Bandung.

Persib akan menjamu Persija di Gelora Bandung Lautan Api dalam laga pekan ke-16 Liga 1 2017. Persija datang dengan membawa 18 pemain ke Bandung dan siap untuk mencuri tiga poin.

"Yang jelas anak-anak akan tetap tampil dan bermain dengan gigih. Bertarung supaya mendapatkan hasil maksimal. Target kami adalah tiga poin," tegas Ardhi Tjahjoko.

Meski Persija akan bermain di bawah tekanan bobotoh yang dipastikan akan memadati Gelora Bandung Lautan Api untuk laga klasik ini, asisten manajer Persija itu menekankan bahwa fokus adalah kunci untuk bisa memenuhi target di Bandung.

"Fokus, itu kuncinya. Saya instruksikan anak-anak bermain seperti biasa. Tidak usah terpengaruh tekanan dari bobotoh. Teror sudah biasa bagi para pemain kami. Intinya harus fokus hanya kepada pertandingan," ujarnya.

Persija tetap membawa Bruno Lopes meski belum fit 100 persen. Ardhi menegaskan urusan pemain yang akan tampil menjadi hak Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih. Namun, ia menekankan bahwa pemain lain pun siap menggantikan peran Bruno Lopes.

"Kondisi Lopes sudah 90%. Ia diharapkan sudah bisa dimainkan dalam pertandingan ini. Tapi semua keputusan ada di tangan pelatih," ujar Ardhi.

"Saya rasa Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan Luis Junior tak ada masalah. Mereka sudah cukup klop di lapangan. Tapi kembali lagi, itu semua saya serahkan kepada pelatih," lanjutnya.

Daftar pemain Persija untuk laga kontra Persib:

Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Bruno Lopes, Gunawan Dwi Cahyo, Sutanto Tan, Rohit Chand, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Luis Junior, Daryono, Vava Mario Yagalo, Arthur Irawan, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan, Sandi Sute

Video Populer

Foto Populer