Sukses


Arema Tepis Kabar Pergantian Vizcarra dengan Gustavo Lopez

Bola.com, Padang - Kabar merapatnya playmaker Argentina, Gustavo Lopez ke Arema FC berembus kencang awal pekan ini. Apalagi sang pemain sudah mengakui ada tawaran dari beberapa tim Indonesia, salah satunya Arema FC.

Imbasnya, posisi Esteban Vizcarra dikabarkan akan diberikan kepada Gustavo. Namun kabar ini langsung ditepis pelatih Arema Aji Santoso. Tidak ada niatan dari tim pelatih untuk melepas Vizcarra pada jeda putaran kedua.

"Tidak ada rencana itu (mengganti Vizcarra dengan Gustavo)" kata Aji.

Saat putaran kedua, mantan pemain Semen Padang itu masih masuk skema meskipun saat ini, Vizcarra mulai sering ditarik keluar.

Selain Aji, Aremania juga tidak ingin pemain yang sedang proses naturalisasi itu hengkang. Mereka melihat Vizcarra bermain total di lapangan. Teknik tinggi yang dipertontonkan dalam pertandingan juga jadi hiburan tersendiri bagi Aremania.

Saat ini, kabar negosiasi Arema dengan Gustavo juga mulai memudar. Kebetulan mantan pemain Terengganu dan Persela Lamongan itu tengah diburu beberapa klub Indonesia, seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC hingga Borneo FC.

Jika memang Gustavo gagal didatangkan ke Malang, tentu posisi Vizcarra akan tetap dipertahankan. Ada opsi lain Arema kembali mendatangkan marquee player sebagai pengganti Juan Pablo Pino. Hanya, banderol pemain berstatus marquee player tentunya tidak murah.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Aji tidak ingin membahas transfer pemain. Tapi setelah pertandingan melawan Semen Padang (21/7/2017) manajemen Arema akan mengumumkan siapa saja pemain yang dilepas untuk putaran kedua.

"Terkait nama-nama pemain baru atau yang lain hanya di media. Dari manajemen dan pelatih belum mengeluarkan secara resmi. Sekarang fokus untuk pertandingan sisa putaran pertama dulu," tegas dia.

Video Populer

Foto Populer