Sukses


Satu Pemain Asing Baru Arema sudah Tiba di Malang

Bola.com, Padang - Arema FC belum mengumumkan pemain yang akan dilepas pada bursa transfer Liga 1 2017. Namun menjelang laga lawan Semen Padang nanti malam, diam-diam sudah ada satu pemain asing yang tiba di Malang.

Pemain yang dimaksud adalah Brent Griffiths. Mantan pemain Penang FA itu dalam akun instagram pribadinya menunjukkan lokasi sedang sarapan di hotel Ijen Suites Malang. Seperti diberitakan sebelumnya, Griffiths, didatangkan untuk memperkokoh sektor pertahanan.

Sektor pertahanan memang jadi sorotan karena kelemahan sektor pertahanan terlihat jelas dalam tiga pertandingan terakhir Liga 1. Enam gol bisa bersarang di gawang Kurnia Meiga karena kelengahan pemain Arema.

Saat dikonfirmasi terkait status Griffiths, manajemen Arema masih malu-malu. "Dilihat saja nanti. Yang jelas sudah ada yang sudah pemain sepakat dan negosiasi," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Jika Griffiths sudah dikontrak, bisa dipastikan pemain asal Lebanon, Jad Noureddine, yang akan didepak karena sama-sama berstatus sebagai pemain asing Asia dan berposisi stoper. Namun belum ada penjelasan dari manajemen soal dilepasnya Noureddine meski ia kerap absen karena membela Timnas Lebanon.

Selain itu, mantan pemain Borneo FC itu juga sudah dua kali absen karena hukuman kartu. Pertama akibat kartu merah melawan Persela Lamongan pada pekan ke tujuh dan berikutnya karena dua kartu kuning yang membuatnya harus absen melawan Semen Padang pada laga mala mini.

Menariknya, saat ini Noureddine dan Griffiths tinggal dalam satu hotel di Malang. Hanya saja Nourredine belum menerima informasi dari manajemen Arema jika dia akan dilepas pada putaran kedua Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer