Sukses


Dado Mengenang Duel Persib vs Persija saat Masih Jadi Bobotoh

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, merasa gatal ingin segera turun menghadapi Persija Jakarta pada laga ke-16 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Pemain yang akrab disapa Dado ini ingin merasakan laga panas kedua tim. Maklum, sejak pertama kali bergabung dengan Persib di musim 2015 silam, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut belum pernah dihadapinya baik di Piala Presiden maupun Piala Jenderal Sudirman.

Pada 2016 kedua tim bertemu di Torabika Soccer Championship. Namun kala itu Dado sudah menyeberang ke negeri tetangga Malaysia dengan membela klub Sabah FA. Musim ini, Dado kembali ke Persib dan akhirnya bisa merasakan tensi tinggi di lapangan maupun di luar lapangan.

"Pertandingan ini debut saya melawan Persija. Dulu waktu saya jadi bobotoh saya merasakan atmosfer melawan Persija itu bagaimana besarnya. Sekarang antusias bobotoh besar terlihat dari antrean tiket. Itu yang menjadi motivasi saya dan teman-teman buat besok untuk memberikan hasil yang terbaik," tegas Dado dalam prematch press conference di Graha Persib Sulanjana Bandung, Jumat (21/7/2017).

Dado menyadari kemenangan itu menjadi yang terpenting, tidak hanya bagi timnya tapi juga untuk bobotoh. Sebab kedua suporter dari masing-masing tim hingga saat ini belum juga harmonis.

"Besok tidak ada kata lain selain memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan itu terkabul. Mohon doanya kepada bobotoh kalangan semuanya di Bandung pertandingan besok lancar dan diakhiri dengan kemenangan," harapnya.

Selain itu, Dado juga yakin tim pelatih Persib sudah menyiapkan taktik dan strategi yang matang dalam menghadapi Persija. "Sebagai pemain kami ambil positifnya, kekurangan yang dimiliki Persija mudah-mudahan tim pelatih sudah meracik semuanya dan pemain menjalankan," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer