Sukses


Jose: Melawan Persija, Harga Diri Persib di Atas Segalanya

Bola.com, Bandung - Caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, cukup percaya diri menghadapi Persija Jakarta pada laga ke-16 Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017). 

Herrie berharap para pemain memiliki motivasi berlipat, apalagi Persib akan mendapat dukungan penuh dari bobotoh yang dipastikan akan membirukan GBLA. Herrie berharap Persib tertular aura positif bobotoh.

"Mudah-mudahan harapan bobotoh semuanya bisa menjadi energi tersendiri buat para pemain, aura bobotoh bisa mereka terasa ke pemain hingga tampil maksimal. Kami sudah siapkan kejutan dan sudah pasti akan memberikan yang terbaik. Bukan soal menang atau kalah, tapi soal harga diri di atas segalanya," tegasnya.

Tidak hanya dalam keadaan prima, tidak satupun pemainnya yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning atau kartu merah. Sehingga Herrie semakin lebih leluasa dalam menunjuk pemainnya.

Namun demikian, pelatih yang akrab disapa Jose ini tidak bisa membeberkan komposisi pemain yang akan diturunkan dalam menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Saya selalu berbicara kepada pemain bahwa semua pemain berpeluang jadi starter. Karena semua pemain merata apalagi di tengah banyak pemain disana. Kita juga melihat strategi apa yang kita bikin buat besok," ujar Jose dalam prematch press conference di Graha Persib Sulanjana Bandung, Jumat (21/7/2017).

Jose juga belum dapat memastikan komposisi pemain Persib saat menghadapi Mitra Kukar akan kembali diturunkan. "Lihat saja strategi apa yang diturunkan, bisa saja pemain yang diturunkan lawan Mitra Kukar, bisa jadi lain. Jadi masih banyak pilihan," katanya.

 

Video Populer

Foto Populer