Sukses


Timnas Indonesia U-22 Akan Habis-habisan Lawan Thailand

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memastikan timnya akan mengerahkan seluruh kemampuan kala meladeni Thailand pada laga terakhir Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu (23/7/2017). Laga ini akan jadi penentu lolos atau tidaknya Timnas Indonesia U-22 ke Piala Asia U-23 2018 di China.

“Kami akan bekerja keras dan akan bertarung sekuat-kuatnya agar bisa menang melawan Thailand. Saya sangat respek dengan Thailand karena mereka tim besar dan memiliki talenta,” ujar Milla.

Pelatih asal Spanyol itu juga memastikan Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah siap menghadapi Thailand. Modal apik berupa kemenangan telak 7-0 atas Mongolia pada laga kedua Grup H, turut memperkuat keyakinan Milla untuk meraih hasil positif melawan tim dari Negeri Gajah Putih.

Saat mengalahkan Mongolia, Timnas Indonesia U-22 bermain impresif sejak menit pertama. Hasilnya tujuh gol bersarang ke gawang Mongolia melalui Saddil Ramdani (dua gol), Gavin Kwan Adsit (dua gol), Marinus Wanewar, Osvaldo Haay, dan Septian David Maulana.

“Kemenangan atas Mongolia bisa memberikan perubahan mental, kepercayaan diri, dan bisa membantu tim lebih positif. Kami tetap ingin lolos dari kualifikasi Piala Asia U-23,” kata mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini.

Timnas Indonesia U-22 saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara atau terpaut satu poin dari Thailand yang memuncaki klasemen sementara Grup H. Jika mampu mengalahkan Thailand dan Malaysia bermain imbang atau kalah dari Mongolia, maka Tim Garuda Muda bakal lolos ke putaran final Piala Asia U-23 sebagai juara grup.

Video Populer

Foto Populer