Sukses


Madura United Raih Poin di Kandang Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Madura United menahan imbang Barito Putera dengan skor 2-2, dalam laga pekan ke-16 Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Hasil tersebut membawa Madura tetap kukuh di posisi kedua klasemen sementara.

Madura United yang berambisi memenangi duel ini langsung menekan tim tuan rumah. Pada menit ke-7 Greg Nwokolo membawa laskar Sape Kerrab unggul. Skor 1-0 untuk Madura United membuat Barito Putera bangkit.

Mereka menyamakan kedudukan lewat sontekan Paulo Oktavianus Sitanggang pada menit ke-20. Kedudukan 1-1 hanya bertahan 10 menit karena Fabiano Beltrame kembali membawa Madura United unggul 2-1.

Setelah turun minum, tekanan Madura United sedikit menurun. Tim besutan Gomes de Oliveira menjaga keseimbangan tim sekaligus mempertahankan kedudukan. 

Sementara, Barito berupaya memaksimalkan peluang dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 89 melalui Rizky Rizaldi Pora. Skor 2-2 bertahan hingga laga tuntas.

Dengan hasil ini, Madura United untuk kelima kalinya meraih hasil imbang pada partai tandang. Tambahan satu poin ini juga mengukuhkan posisi mereka di urutan kedua klasemen, menempel Bhayangkara FC.

Sementara, Barito Putera masih tertahan di papan tengah setelah mengumpulkan 24 poin.

 

Video Populer

Foto Populer