Sukses


Bepe dan Teco Muncul di Stadion GBLA, Bobotoh Persib Bergemuruh

Bola.com, Bandung - Pemandangan menarik terlihat di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) sore, jelang laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Bobotoh langsung bergemuruh saat pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, dan ikon Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, meninjau lapangan pertandingan ketika tim baru datang dua jam sebelum kick-off.

Bobotoh Persib sudah mulai memasuki tribune stadion sejak pukul 14.00 WIB. Padahal pertandingan baru akan dimulai pukul 18.30. Para pendukung Persib memadati tribune lebih awal mengingat tiket laga klasik kontra Persija sudah terjual habis.

Dua jam sebelum pertandingan mulai, suporter Persib bersorak dengan nada ejekan. Rupanya skuat Macan Kemayoran sudah datang di stadion.

Gemuruh ejekan semakin lantang saat Teco masuk ke lapangan diikuti oleh Bambang. Jika pemain yang biasa disapa Bepe itu hanya berdiri di tepi lapangan bersama Arthur Irawan, Teco masuk hingga tengah lapangan dan kemudian menuju gawang di depan tribune selatan.

Pelatih asal Brasil itu tampak membawa botol air mineral. Sepanjang jalan menuju gawang di depan tribune selatan, Teco terlihat menumpahkan air ke lapangan. Aksi Teco itu pun semakin membuat bobotoh di tribune selatan semakin bergemuruh.

Teco juga sempat menggoyangkan jala gawang yang membuat pendukung Persib semakin ramai berteriak ke arahnya. Sementara itu Bepe dan Arthur tampak santai berada di tepi lapangan.

Sejumlah suporter di tribune barat pun berteriak-teriak ke arah dua pemain Persija itu. Bepe menyambut sorakan itu dengan lambaian tangan yang diakhiri dengan mengatupkan kedua tangannya sambil meninggalkan lapangan menuju ruang ganti.

Sebanyak 3.000 personel keamanan disiapkan untuk mengawal laga klasik antara Persib melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Bahkan Polisi anti Huru-Hara lengkap dengan tameng dan tongkat berjaga di sekitar lapangan.

Video Populer

Foto Populer