Sukses


Liga 2: Sragen United Ingin Awali Putaran Kedua dengan Kemenangan

Bola.com, Sragen - Misi meraih poin penuh diusung Sragen United pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2017. Tim Laskar Gajah Purba akan menjamu Persipon Pontianak dalam laga lanjutan Grup 4 di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (23/7/2017). Uniknya, saat putaran pertama Lucky Wahyu dan kawan-kawan juga membuka kompetisi dengan meraih tiga poin di markas Persipon.

Asisten pelatih, Kahudi Wahyu, menyebut persiapan timnya sudah matang. Beberapa hal menyangkut strategi permainan sudah dirancang dan tinggal dijalankan para pemain di lapangan. Para pemain disebutnya sudah berlatih dengan intensitas tinggi untuk menghadapi tim asal Kalimantan Barat itu.

''Persiapan sudah matang, mudah-mudahan bisa meraih tiga poin sesuai target. Anak-anak juga berlatih keras sepanjang persiapan,'' kata Kahudi, Sabtu (22/7/2017).

Menghadapi Persipon, Sragen United bakal memaksimalkan enam pemain baru. Mereka adalah trio Madura United, Reza Pratama (kiper), M. Ikhsan (bek kanan), dan Elthon Maran (striker), plus penggawa Persija Jakarta yakni Muhammad Rasul dan Reynaldi Junior yang sama-sama berposisi sebagai gelandang, serta Hasan asal Batam FC.

Hadirnya Ikhsan membuat bek senior Wismoyo Widhistio bakal di geser ke kiri membentuk kuartet bek bersama Ramadhan Saputra dan Wahyudin Ariyanto. Reynaldi dan Hasan akan bekerja sama dengan Lucky Wahyu di posisi gelandang sentral. Sementara trio lini depan akan diisi M Rasul, Andrid Wibawa, dan Elthon.

Kahudi mengungkapkan hadirnya Elthon diharapkan mampu mempertajam lini depan Sragen United. Sebab tiga dari empat gol yang dicetak anak-anak Sragen berasal dari kaki Andrid Wibawa yang notabene seorang gelandang.

''Kami banyak latihan penyelesaian akhir. Apalagi bermain di kandang harus memanfaatkan peluang sekecil mungkin. Namun komposisi siapa yang bermain baru akan ditentukan sebelum pertandingan,'' ujar mantan kapten PSS Sleman itu.

Saat ini Sragen United masih tetahan di posisi ke-6 Grup 4 Liga 2 dengan tujuh poin. Jika meraih kemenangan, skuat asuhan Jaya Hartono akan merangsek ke posisi empat besar.

Video Populer

Foto Populer