Sukses


Banyak Insiden di GBLA, Persib Pasrah Menanti Sanksi

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (22/7/2017) ditutup dengan perkelahian antara kedua tim.

Terlihat para pemain hingga ofisial kedua tim saling tarik menarik baju hingga terjadi baku hantam setelah pertandingan. Kejadian itu tidak sampai menelan korban setelah pihak kepolisian dan TNI dengan sigap mengamankan kedua tim.

Namun dengan kejadian ini, jelas sanksi berupa denda sudah di depan mata untuk Persib Bandung. Terlebih sepanjang pertandingan berjalan, suporter fanatiknya bobotoh terlihat melakukan pelemparan botol air mineral yang mengarah ke pemain lawan.

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku hanya bisa pasrah dengan peristiwa yang terjadi di laga tersebut.

Selain itu, dalam laga tersebut, suporter Persib menghujani lapangan dengan botol air mineral. Hal itu juga bisa memicu sanksi tambahan.

"Ya, terserah saja. Sanksi lagi. Padahal saya sudah mohon jangan ke bobotoh, tapi tetap saja lempar-lempar," ungkap Umuh.

Tidak hanya mendapatkan sanksi, Umuh mengatakan pelemparan tersebut membuat Persib gagal meraih poin penuh. Ia kecewa karena seharusnya suporter menahan diri.

"Pemain juga terganggu dengan adanya pelemparan. Tapi namanya bobotoh spontan termasuk teriakan ke lawan dan wasit. Kita lihat saja apakah sanksi tapi mudah-mudahan tidak ada masalah," harapnya.

Video Populer

Foto Populer