Sukses


Pelatih Persib Klarifikasi soal Ketegangan dengan Sutanto Tan

Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2017, Sabtu (22/7/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api diwarnai banyak insiden dan drama.

Bahkan, ketegangan berlanjut setelah pertandingan selesai. Pemain dan ofisial kedua tim adu mulut hingga suporter masuk lapangan. Dua ofisial Persija terkena pukulan suporter pada saat itu.

Tak hanya itu, caretaker Persib, Herrie Setyawan sempat tersulut emosinya dan terlihat menyerang salah satu pemain Persija, Sutanto Tan. Herrie pun memberikan klarifikasi.

Herrie mengatakan sebenarnya perselisihan dengan Sutanto Tan hanya miskomunikasi saja. Awalnya ia berencana untuk menenangkan mantan anak asuhnya itu saat bersitegang dengan pemainnya. Namun pemilik nomor punggung 8 itu malah memarahi Herrie.

"Sutanto itu bekas anak didik saya waktu di Pelita. Saya tadinya mau menenangkan dia. Tapi dia salah pengertian. Tapi setelah itu tidak ada lagi masalah," jelas Herrie seusai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Persib harus puas dengan hasil imbang 1-1, walau sempat unggul lebih dahulu lewat sundulan Achmad Jufriyanto. 

Setelah laga ini, manajemen Persib juga mengaku pasrah menanti sanksi yang dikeluarkan Komdis PSSI. Selain baku hantam kedua tim, bobotoh juga menghujani lapangan dengan botol air minum.

Video Populer

Foto Populer