Sukses


Ramdani Lestaluhu Minta Jakmania Tak Tiru Oknum Suporter Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, mencetak gol dalam laga kontra Persib Bandung yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017).

Ramdani mempersembahkan satu poin di Bandung untuk The Jakmania. Dia juga memberikan pesan kepada suporter Persija, agar dewasa dan tak mudah terprovokasi atau menjadi provokator dalam sebuah pertandingan.

Persija sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Achmad Jufriyanto. Namun, tidak lama Ramdani Lestaluhu berhasil membalas dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

Meraih satu poin di kandang Persib, Ramdani mempersembahkan hasil yang cukup baik itu untuk seluruh pemain Persija yang telah berjuang hingga menit terakhir pertandingan meski hanya bermain dengan 10 pelain setelah Sandi Sute dikartu merah.

Namun, tidak hanya untuk para pemain, Ramdani juga mempersembahkan satu poin di Bandung untuk The Jakmania. Ramdani pun berharap suporter Persija itu tidak bersikap seperti suporter Persib.

"Tentunya untuk para pemain. Kami kehilangan satu pemain tapi tetap kerja keras. Saya sangat mengapresiasi kerja keras pemain. Kerja keras pemain di laga ini tidak akan saya lupakan," ujar Ramdani.

"Satu lagi tentunya satu poin ini saya persembahkan untuk The Jakmania. Pesan saya untuk The Jakmania, jadilah suporter yang kreatif, jangan seperti suporter Persib Bandung," lanjutnya.

Ramdani tampaknya tidak mampu menyembunyikan kekesalannya terhadap suporter Persib yang dalam pertandingan terus menerus melempar botol dan benda tumpul ke arah pemain Persija.

"Suporter harus dewasa. Seharusnya mereka kasih dukungan supaya timnya lebih bagus bermainnya, tidak dengan melakukan pelemparan dan berbuat anarkis. Saat menuju ruang ganti kami dikejar dan ada teman kami yang dipukul," ujar Ramdani.

Video Populer

Foto Populer