Sukses


Persib Terpuruk, Manajemen Gerak Cepat Cari Striker

Bola.com, Bandung - Kegagalan Persib Bandung  meraih poin sempurna saat menjamu Persija Jakarta, Sabtu (22/7/2017) malam di Stadion GBLA, Bandung, membuat manajemen langsung bergerak cepat mengevaluasi tim menuju putaran kedua Liga 1.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, kegagalan mengalahkan Persija disebabkan Persib tidak memiliki striker murni. Padahal secara permainan anak asuh Herrie Setiawan sudah tampil lebih baik dibanding laga sebelumnya.

"Pemain kami bermain sudah gila (sangat bagus) dan sudah sesuai harapan tapi anak-anak belum beruntung karena kami tidak punya striker murni," ucap Umuh usai menyaksikan pertandingan.

Dikatakan Umuh, Persija kewalahan menghadapi serangan Persib. Persib pun punya banyak kesempatan mencetak gol. "Tapi memang hari ini kejayaan Andritany. Mudah-mudahan putaran dua bisa lebih baik lagi dan ada striker yang diharapkan Persib," ucap Umuh.

Umuh memastikan bahwa saat ini manajemen sedang memburu striker. Namun ia belum mau membuka siapa sosok striker yang sedang dibidik manajemen.

"Kami sudah bicara sama manajemen soal tambahan striker karena memang yang diutamakan saat ini striker. Saya serahkan ke manajemen saja. Kalau ada striker, Insya Allah bisa lebih tajam. Pertandingan tadi pun sudah enak, tapi kurang beruntung," Umuh lagi.

Persib Bandung saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara. Satu poin dari laga pekan ke-16 hanya membawa mereka naik satu peringkat ke posisi 13.

Video Populer

Foto Populer