Sukses


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia: Kombinasi 2 Laga Awal

Bola.com, Bangkok - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, tampaknya masih melakukan coba-coba saat tim asuhannya menghadapi Thailand di laga terakhir Grup H kualifikasi Piala AFC U-23 2018, Minggu (23/7/2017).

Pelatih asal Spanyol itu mengubah komposisi pemain intinya dan melakukan perubahan dari susunan pemain yang meraih kemenangan dalam laga kontra Mongolia di laga kedua.

Kurniawan Kartika Ajie masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-22 setelah berhasil mencetak clean sheet dalam laga kontra Mongolia.

Sementara di lini pertahanan, Luis Milla mempertahankan Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, dan Bagas Adi Nugroho. Hanya Rezaldi Hehanusa yang dicadangkan dan digantikan oleh Ricky Fajrin untuk mengawal lini kiri pertahanan.

Untuk lini tengah Timnas Indonesia U-22, Luis Milla tidak melakukan perubahan dari laga kontra Mongolia. Evan Dimas Darmono yang menjadi pengatur serangan akan ditemani oleh Septian David dan Muhammad Hargianto.

Perubahan yang paling terasa adalah di lini depan Timnas Indonesia U-22. Hanya Osvaldo Haay yang dipertahankan Luis Milla dari skuat inti pada laga kedua.

MarinusWanewar dicadangkan dan YabesRoni dipercaya menjadi ujung tombak. Sementara sisi sayap selain Osvaldo, Luis Milla mempercayakan posisi itu kepada FebriHariyadi.

Susunan pemain Thailand vs Indonesia

Thailand (4-2-3-1): Nont Muangngam (kiper); Saringkan Promslipa, Shinnaphat Leeaoh, Rattanakorn Maikami, Suriya Singmui (belakang); Worachit Kanitsribumphen, Nopphon Phonkam, Chaiyawat Buran, Phitiwat Sookjitthammakul, Sasalak Haiprakhon (tengah); Chenrop Samphaodi (depan).

Indonesia (4-3-3): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Gavin Kwan Adsit, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Ricky Fajrin (belakang); Hargianto, Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana (tengah); Osvaldo Haay, Yabes Roni, Febri Hariyadi (depan).

 

Video Populer

Foto Populer