Sukses


Herrie Setyawan Bakal Tangani Persib Lebih Lama

Bola.com, Bandung - Herrie Setyawan memastikan akan lebih lama dalam menangani Persib Bandung di Liga 1 2017. Pasalnya jadwal kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi A AFC mengalami kemunduran.

Semula, proses kursus kepelatihan tersebut akan digelar awal Agustus di Sawangan Depok. Sehingga memastikan bahwa Herrie akan meninggalkan Persib lebih lama, setidaknya enam pertandingan akan dilewatkan.

Namun dari kabar yang didapat, bahwa pelaksanaan kursus baru akan dilakukan September atau November 2017. Alasannya menunggu kehadiran dari instruktur kepelatihan yang dikirimkan langsung oleh FIFA.

"Katanya belum ada instrukturnya untuk bulan Agustus. Ada kabar katanya akan dimulai 21 Agustus untuk opsi pertama. Dan opsi kedua akan digelar September atau November atau setelah kompetisi berakhir," ujar Herrie di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Senin (24/7/2017).

Meski demikian, Herrie enggan mempermasalahkannya. Sebaliknya ia mengaku lega lantaran bisa lebih lama dalam menangani Persib Bandung.

"Jadi saya anggap ini ujian dulu sebelum mengikuti kursus karena Persib berada di papan bawah. Saya harus berpikir keras bagaimana caranya untuk membawa Persib ke posisi atas lagi," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer