Sukses


Sriwijaya FC Benahi Lini Depan Setelah Gagal Kalahkan Persegres

Bola.com, Lamongan - Sriwijaya FC gagal meraih tiga poin saat meladeni Persegres Gresik United, Minggu (24/7/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan. Tim Laskar Wong Kito hanya meraih satu poin setelah duel berakhir dengan skor 1-1.

Caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyebutkan, kegagalan timnya meski mendominasi jalannya pertandingan lantaran pemainnya terlambat berkonsentrasi. Hasilnya, timnya kebobolan pada menit-menit awal.

"Ini seperti pertandingan lawan Bali United lalu. Kami kecolongan di menit awal. Hal ini membuat pemain kami terbebani. Anak-anak juga bermain terlalu lambat. Karena itulah, Persegres punya banyak ruang untuk mengembangkan permainan, khususnya di babak pertama," ungkap Hartono.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC sebetulnya mutlak mengendalikan permainan. Banyak peluang mereka ciptakan. Sayang, hanya satu gol yang mampu bersarang ke gawang tuan rumah.

"Saya akui, penyelesaian kami kurang bagus. Ini yang harus dibenahi. Karena di laga sebelumnya kami juga mengalami hal yang sama," jelasnya.

Kendati begitu, Hartono sendiri menolak anggapan gol Sriwijaya FC pada menit akhir lebih karena keberuntungan. Karena para pemainnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. Bahkan seharusnya anak asuhnya layak mendapatkan hasil lebih dari sekadar seri.

Namun Hartono tetap bersyukur atas hasil seri ini. Sebab, Sriwijaya FC terhindar dari kekalahan. Minimal, timnya tetap bisa membawa pulang poin, meski hanya satu angka saja. Setidaknya kami tidak kalah," ucap Hartono.

Video Populer

Foto Populer