Sukses


Gelandang Serang MU Dirayu Pindah ke Persebaya

Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya berupaya membujuk gelandang serang Madura United (MU), Fandi Eko Utomo, pindah ke Tim Bajul Ijo. Sang pemain merupakan putra legenda hidup Persebaya, Yusuf Ekodono.

Kedekatan manajer Madura United, Haruna Soemitro, dengan Presiden Persebaya, Asrul Ananda membuat kedua tim mudah bekerja sama. Keduanya mulai membicarakan soal kemungkinan Fandi Eko Utomo merapat ke Surabaya.

Peluang merekrut pemain yang bersinar di SEA Games 2013 itu terbuka lebar. Fandi menyatakan sang ayah ingin dirinya membela Bajul Ijo. Dia pun mengaku senang jika bisa bermain dengan tim yang kini menduduki puncak klasemen Grup 5 Liga 2 itu.

"Saya belum ditawar resmi oleh Persebaya. Saya cuma dengar dari bapak (Yusuf Ekodono). Dan saya disuruh bapak ke Persebaya. Jujur saya senang saja jika bisa bermain di klub legendaris yang bermarkas di kampung halaman," ungkap Fandi ketika dihubungi via telepon oleh Liputan6.com, Senin (24/7/2017).

Lebih lanjut, Fandi menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Madura United. Sebab, dirinya masih terikat kontrak dengan Laskar Sapeh Kerrab.

Pada kesempatan sebelumnya, manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan keinginan klub mendatangkan keturunan mantan pemain legendaris tim.

"Ada empat pemain akan kami datangkan, salah satunya adalah anak dari pemain legendaris Persebaya," ujarnya kepada wartawan.

Jika jadi merapat ke Persebaya Surabaya, Fandi akan jadi pemain kedua Madura United yang bergabung setelah Rishadi Fauzi.

(Artikel asli ditulis Dimas Angga P./Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer