Sukses


Sylvano Comvalius, Dilema Top Scorer dan Bali United Juara

Gianyar - Striker Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius, sangat senang bisa membawa timnya bersaing di papan atas Liga 1 2017. Ia lebih mengedepankan gelar juara buat timnya, dibanding fokus memburu trofi top scorer.

Bali United saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 29 poin dari 16 laga atau hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Persipura.

Comvalius jadi pemain paling produktif di timnya dengan lesakan 12 gol sejauh ini. Ia hanya kalah dari bomber Madura United, Peter Odemwingie yang mengoleksi 13 gol sekaligus menempatkan diri sebagai pemain paling produktif di Liga 1 2017.

"Tentunya saya sangat senang sejauh ini bisa mencetak 12 gol tanpa satu pun lahir dari titik penalti. Apa yang saya raih pastinya karena andil rekan-rekan yang selalu bermain luar biasa untuk tim ini," kata bomber kelahiran 10 Agustus 1987 itu.

"Saya tahu di awal kompetisi banyak yang meragukan kemampuan saya. Namun saya hanya berpikir untuk terus bekerja keras dan membuktikan kualitas saya sebagai seorang penyerang," katanya menambahkan.

Meski demikian pemain didikan Akademi Ajax Amsterdam itu tidak mau egoistis memikirkan gelar top scorer. Ia hanya ingin membawa Serdadu Tridatu meraih prestasi terbaik, yakni menjadi jawara kompetisi kasta elite.

"Kompetisi masih panjang dan kami akan bekerja keras demi hasil positif di akhir kompetisi," kata pemain yang bergabung ke Bali United sebulan sebelum liga bergulir.

Video Populer

Foto Populer