Sukses


Video: Bule Belanda Bicara soal Persib Bandung

Jakarta - Kedatangan bintang kelas dunia veteran Premier League, Michael Essien dan Carlton Cole mendongkrak popularitas Persib Bandung. Maung Bandung menjadi buah bibir di mata pencinta bola Internasional dan mendapat exposure yang lebih. Banyak yang penasaran dengan klub yang satu ini.

Michael Essien didatangkan dengan status marquee player. Mahar kontraknya kabarnya menembus angka Rp 10 miliar per tahun.

Sementara itu, Carlton Cole yang pernah berkiprah di West Ham United dan Chelsea digaet setelahnya dengan nominal kontrak mencapai Rp 4 miliar per tahun.

Walau belum bisa memberikan prestasi pada Tim Pangeran Biru, kehadiran keduanya membuatĀ Persib jadi gulali pemberitaan. Media asing Sky Sports baru-baru ini melakukan wawancara eksklusif dengan Carlton Cole, menyangkut kariernya dan juga Persib. ESPN bahkan membuat tulisan analisis performa Essien dan Cole.

Wisatawan asing yang sedang berkunjung ke Kota Kembang ikut penasaran dengan Persib Bandung. Baru-baru ini Voice of Bobotoh melakukan wawancara dengan bule asal Belanda menyangkut klub yang punya basis massa pendukung berlimpah di Jawa Barat dan seantero Tanah Air.

Yuk nonton video untuk tahu lebih lanjut bagaimana komentar mereka soal Tim Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer