Sukses


Natshir Siap Gantikan I Made Wirawan Jaga Gawang Persib di Serui

Bola.com, Bandung - Kiper kedua Persib Bandung, Muhammad Natshir, siap menggantikan peran I Made Wirawan saat Persib meladeni Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kepulauan Yapen, Sabtu (29/7/2017), dalam laga pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1.

Made izin tidak memperkuat Persib saat tandang ke Serui karena harus mendampingi istrinya yang sedang hamil tua. Itulah mengapa, caretaker pelatih Persib, Herrie Setiawan, mempersiapkan M. Natshir dan Imam Arief Fadillah untuk mengawal gawang tim Maung Bandung.

"Kalau dipercaya, tentu saya siap menggantikan posisi Bang Made, tapi saya belum tahu apakah akan dimainkan atau tidak. Imam pun saya lihat siap main. Biar pelatih yang menentukan," ucap Deden sapaan akrab M. Natsir di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/7/2017), sebelum bertolak ke Serui.

Deden mengaku tidak masalah dengan perjalanan yang cukup jauh menuju Serui. Pasalnya, kata dia, masih ada waktu untuk persiapan setiba di Serui.

"Perjalanan ke sana memang jauh tapi kami masih ada waktu dua hari untuk memaksimalkan sebelum bertanding melawan Perseru. Insya Allah saya siap dan tetap bugar," ucap kiper bernomor punggung 1 ini.

Disinggung kekuatan lawan berjulukan Cendrawasih Jingga tersebut, Deden memandang semua tim lawan yang dihadapi Persib di Liga 1 tidak mudah, termasuk Perseru.

"Bagi saya lawan tim manapun tetap berbahaya, termasuk Perseru. Saya tidak melihat per individu yang bahaya tapi melihat secara tim saja," ungkap Deden.

Yang pasti, lanjut pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung itu, dari laga pamungkas putaran pertama Liga 1 ini Persib diharapkan bisa pulang dengan raihan tiga poin.

"Insya Allah kami pulang bawa tiga poin. Yang penting kami semua kerja keras dulu dan tetap fokus persiapan agar laga penutup Persib di putaran pertama diakhiri dengan kemenangan. Mudah-mudahan saja," kata Deden mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer