Sukses


Herrie Setiawan Bicara Rumor Ferdinand Sinaga Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Rumor striker yang akan bergabung dengan Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017 semakin marak. Setelah Reinaldo Costa, kini giliran rekan setimnya, Ferdinand Sinaga, yang diisukan akan berkostum Maung Bandung.

Soal ini, caretaker Persib, Herrie Setiawan, enggan bicara banyak. Ia hanya memastikan bahwa penentuan striker anyar untuk menambah amunisi tim berada di tangan manajemen.

"Saya hanya caretaker. Koordinasi soal pemain baru memang ada, tapi tetap saya serahkan kepada manajemen karena yang memberikan keputusan adalah manajemen," ungkap Herrie di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Rabu (26/7/2017).

Rumor Ferdinand bakal kembali ke Persib berhembus di media sosial. Hal ini seiring permintaan bobotoh agar manajemen Persib mendatangkan pemain yang pernah membawa tim asal Bandung juara Indonesia Super League tahun 2014 lalu.

Persib memang membutuhkan striker anyar untuk memperbaiki kinerja lini depan pada paruh kedua Liga 1 2017. Sebabnya Carlton Cole tampil mengecewakan dan belum mencetak satu gol pun buat Persib. Sedangkan Sergio van Dijk mengalami cedera lutut kanan dan diharuskan menjalani operasi.

Hanya saja , isu soal striker anyar ini hingga kini belum menjadi kenyataan. Persib masih kesulitan mencari striker yang bisa memberikan garansi mencetak gol di setiap pertandingan.

Video Populer

Foto Populer