Sukses


Gagal Tekuk Persija, Bek Kiri Persib Incar Kemenangan di Serui

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, berharap bisa memberikan kado buat bobotoh berupa tiga poin saat dijamu Perseru Serui di Stadion Marora pada laga pamungkas Liga 1 2017 di Kepulauan Yapen, Sabtu (29/7/2017).

Hadiah itu diakui Tony bakal berarti bagi bobotoh setelah Persib hanya bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

"Kami ingin membawa kado untuk bobotoh. Saya tahu pertandingan sebelumnya banyak bobotoh yang kecewa karena kami tidak mampu bawa kemenangan, jadi nggak ada pilihan selain menang lawan Perseru Serui," ujar Tony di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/7/2017) sebelum bertolak ke Serui.

Tony optimistis Persib bisa membawa pulang hasil bagus meski bermain di kandang lawan dan harus menempuh perjalanan jauh menuju Serui. "Yang penting kami kerja keras dulu. Kami percaya bahwa proses tidak akan mengkhianati hasil. Doakan kami bisa meraih poin penuh," ucap Tony.

Tony menegaskan seluruh pemain Persib bertekad tidak ingin mengulang hasil imbang melawan Persija. Saat itu, Persib lebih menguasai permainan namun hanya mampu meraih satu poin.

"Soal perjalanan jauh bukan alasan juga. Makanya Persib berangkat lebih awal agar tidak kelelahan dan mengoptimalkan latihan di sana," ia memungkasi.

Video Populer

Foto Populer