Sukses


Liga 2: 3 Pesaing Arcan Iurie untuk Jadi Pelatih Persepam MU

Bola.com, Pamekasan - Arcan Iurie dapat pesaing untuk menukangi Persepam Madura Utama. Ada tiga kandidat pelatih yang secara resmi telah mengirimkan proposalnya.

Mereka antara lain mantan asisten Persegres GU, Suwandi HS, Blitz Tarigan, dan Carlos de Mello. Namun Asisten Manajer Persepam MU Nadi Mulyadi masih sekadar menerima surat lamaran tersebut dan mempelajari jejak rekam mereka.

"Sampai saat ini, total ada empat pelamar posisi pelatih kepala Persepam. Dua asing, dua lokal. Kami belum bisa memutuskan dalam waktu dekat ini," ujar Nadi Mulyadi.

Pasalnya, lanjut Nadi Mulyadi, tim pelatih dan manajemen sedang konsentrasi menghadapi laga kontra Persinga Ngawi di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (29/7/2017).

"Laga ini sangat krusial karena ini partai kandang yang kami harus menangkan agar Persepam tak terus berada di papan bawah. Makanya, untuk sementara soal pelatih baru pengganti Ruddy Keltjes kami putuskan usai lawan Persinga nanti," tutur Nadi Mulyadi.

Soal tiga sosok calon pelatih tesebut, Suwandi HS terakhir kali jadi asisten Hanafi di Persegres GU sebelum posisinya digantikan Sasi Kirono. Mantan bek Petrokimia Putra itu juga sempat menukangi PS Mojokerto Putra.

Blitz Tarigan lama berkecimpung bersama Putra Samarinda. Sementara Carlos de Mello terakhir kali jadi pelatih PSGC Ciamis yang akhirnya mundur. "Dari empat pelatih itu, hanya Suwandi HS yang melamar secara personal. Sisanya melalui agensi," jelas Nadi Mulyadi.

Video Populer

Foto Populer