Sukses


Penggawa Persib Dicegat Bobotoh di Biak

Serui - Persib Bandung bertandang ke markas Perseru Serui dalam lanjutan laga Liga 1 2017, Sabtu (29/7/2017), di Stadion Marora, Serui. Laga ini sangat penting bagi Maung Bandunguntuk memperbaiki peringkat mereka yang terhuyung di posisi 14 di klasemen sementara.

Perjuangan berat harus dilalui penggawa Maung Bandung saat menyatroni kandang Perseru. Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih enam jam dari Jakarta, rombongan tim Persib tiba di Bandara Internasional Frans Kaisepo, Biak, Papua, Kamis (27/7/2017).

Begitu ke luar dari pintu pengambilan barang, Bobotoh di Biak sudah menunggu Atep dkk. Lagu "Halo-halo Bandung" pun berkumandang di tempat transit terakhir sebelum melanjutkan penerbangan ke Serui.

"Sengaja kami menjemput untuk memberikan semangat dan berharap menang di Serui," kata salah satu anggota Viking Biak, Asep.

Asep cs. berharap Persib bisa bangkit dari periode sulit saat ini. Maung Bandung diharapkan bisa kembali bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya dengan memetik kemenangan pada laga pekan ke-17 Liga 1.

"Semoga kembali naik posisi klasemennya," kata Asep.

Atep Rizal dan para pemain Persib lainnya pada Jumat (28/7/2017) pagi sudah menggelar latihan. Bahkan, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, langsung menyodori pemain dengan latihan berintensitas tinggi.

Namun, manajemen Persib punya trik agar pemain tak terasa berat. Latihan pun digelar dengan motode fun games. “Kita buat fun karena melihat situasi juga, untuk mengurangi ketegangan pemain," kata Yaya.

Yaya juga menyebut, secara fisik dan psikologis, pasukannya berada dalam kondisi bagus. Metode fun games, kata Yaya juga dijalani pemain Persib Bandung dengan nyaman.

Video Populer

Foto Populer