Sukses


Umuh Muchtar: Pelatih Baru Persib Mengarah kepada Milomir Seslija

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar akhirnya mengakui jika sosok pelatih baru tim Maung Bandung mengarah kepada Milomir Seslija. Hal itu ditegaskan Umuh seusai menyaksikan latihan Persib di Lapangan Lodaya Bandung, Selasa (1/8/2017).

Meski begitu, Umuh belum bisa memastikan kapan eks pelatih Arema FC itu akan merapat ke Persib. Di sisi lain, saat ini Milomir Seslija masih tercatat sebagai pelatih Persiba Balikpapan.

"Untuk pelatih, saya tegaskan pelatih asing dan mengarah ke Milo. Hingga saat ini masih dalam pembahasan manajemen tapi kemungkinan besar Milo," ungkap Umuh.

Umuh berharap Milomir Seslija bisa cepat gabung lantaran Persib akan menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (5/8/2017).

"Sebelum tanggal 5, dia harus sudah memimpin latihan. Harus secepatnya. Penunjukan Milo itu atas keputusan bersama di jajaran manajemen, bukan keputusan saya sendiri," kata Umuh.

Pertimbangan menunjuk Milo, lanjut Umuh, karena tim Persib sangat membutuhkan pelatih yang memenuhi syarat yang diterapkan di Liga 1. Dari sisi lisensi misalnya, Herrie Setiawan saat ini jadi caretaker pelatih baru mengantongi lisensi B AFC.

"Kalau pun saya ambil pelatih lokal, saya juga tidak mau berisiko. Pokoknya pilihan ke Milo atas kesepakatan dan keputusan bersama jajaran manajemen Persib (PT PBB)," papar Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer