Sukses


Dirumorkan ke Persib, Reinaldo Tetap Berlatih di PSM

Bola.com, Makassar - Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, tetap terlihat berlatih bersama tim PSM pada latihan reguler di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (2/8/2017) petang.

Padahal, dalam sepekan terakhir, sosok penyerang berpaspor Australia ini santer dikaitkan dengan Persib Bandung yang serius ingin meminangnya.

"Saya tegaskan, sampai saat ini saya masih berstatus pemain PSM. Jadi, sudah kewajiban saya ikut berlatih bersama tim untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya," ujar Reinaldo yang ditemui awak media seusai latihan.

Reinaldo mengaku agak kecewa dan bingung mendengar berita dirinya sudah pasti keluar dari PSM karena sampai saat ini, tidak sekalipun dia diajak berbicara oleh manajemen PSM atau Persib terkait masa depannya.

"Rumor soal perpindahan pemain pada bursa transfer memang hal yang biasa. Tapi, saya tegaskan, sepanjang PSM masih ingin memakai jasa saya, tentu saya tetap bermain di klub ini," papar Reinaldo.

Untuk memastikan nasibnya, Reinaldo berencana untuk bertemu langsung dengan Munafri Arifuddin, CEO PSM. "Saya juga butuh kejelasan. Intinya, saya serahkan keputusan kepada manajemen PSM," ungkap striker yang sudah mengemas sembilan gol buat PSM.

Sebelumnya, Munafri mengungkapkan, pihaknya siap bernegosiasi dengan klub mana pun yang ingin memakai jasa pemain PSM.

"Termasuk Reinaldo. Saya mendengar Persib ingin merekrutnya. Kami tidak masalah asal prosesnya berjalan normal layaknya klub profesional karena sampai saat ini Reinaldo masih terikat kontrak di PSM," tegas Munafri.

 

Video Populer

Foto Populer