Sukses


Erivelto Emiliano da Silva Jadi Calon Striker Baru Persib

Jakarta - Persib Bandung membutuhkan striker baru lantaran Sergio van Dijk menderita cedera panjang dan Carlton Cole dicoret karena dinilai tak memberikan banyak kontribusi. Setelah sempat menjadi tanda tanya, sosok striker baru itu mulai terungkap.

Adalah Erivelto Emiliano da Silva yang diproyeksikan mengisi kekosongan di lini depan Persib. Pemain asal Portugal tersebut bahkan sudah berada di Jakarta dan mengaku tinggal menunggu proses penandatanganan kontrak dengan Persib.  

"Saya mungkin baru akan ke Bandung besok (4/8/2017). Jadi, hari ini saya masih bisa bersantai," kata Emiliano kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Nama Emiliano sudah ramai diperbincangkan sebagai calon terkuat pengisi lini depan Persib Bandung. Rencananya, penandatanganan kontrak akan berlangsung di Jakarta.  

"Hari ini tanda tangan kontrak dengan Persib. Saya dihubungi oleh Teddy (Tjahyono, CEO Persib)," ungkap mantan pemain Boavista ini. 

Emiliano memang tidak sepopuler Carlton Cole. Pemain berusia 28 tahun itu terakhir membela klub Divisi Dua Portugal, Covilha dan mengemas 34 gol dari 68 laga di semua kompetisi. Namun ketenaran rasanya bukan hal utama buat Persib Bandung karena yang dibutuhkan adalah striker yang bisa cepat menyatu dengan tim dan memberikan kontribusi maksimal.

Video Populer

Foto Populer