Sukses


Djanur Mempertimbangkan Ikuti Kursus Lisensi Pro UEFA

Bola.com, Bandung - Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku bangga karena menjadi salah satu lulusan terbaik yang mendapatkan sertifikat lisensi A AFC. Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mendapat rekomendasi dari AFC untuk melanjutkan ke lisensi Pro UEFA.

"Alhamdulillah tentunya saya bangga dari 18 yang lulus dan mendapat sertifikat lisensi A AFC, tujuh orang termasuk saya yang direkomendasi AFC untuk melanjutkan ke Pro UEFA," ujar Djadjang Nurdjaman saat dihubungi Jumat (4/8/2017).

Saat mendapat kabar itu, Djanur sedikit tidak percaya kursus lisensi A AFC yang ditempuhnya di Thailand pada awal tahun 2017 lalu hasilnya sangat membanggakan.

"Ya, sangat membanggakan juga apalagi Bahasa Inggris saya pas-pasan, padahal mereka di sana menggunakan Bahasa Thailand," tutur Djanur lagi.

Disinggung apakah akan melanjutkan ke Pro UEFA seperti yang direkomendasikan AFC, pelatih yang pernah membawa Persib juara ISL 2014, juara Piala Presiden 2015, dan juara Piala Wali Kota Padang ini menyatakan hal itu belum terpikirkan.

"Lagi memikirkan juga karena biaya untuk mendapatkan Pro UEFA itu cukup mahal juga antara Rp 250 juta sampai Rp 300 juta. Tapi kalau ada kesempatan dan ada uang, bukan tidak mungkin saya akan ambil juga (menempuh Pro UEFA)," kata Djanur.

Untuk diketahui, pasca mundur sebagai pelatih Persib, pelatih berusia 59 tahun ini belum menangani klub mana pun meski kabar yang beredar manajemen tim Sriwijaya FC dan Mitra Kukar berminat menggunakan polesan tangan dingin Djadjang Nurdjaman.

 

Video Populer

Foto Populer