Sukses


Persija Bidik Gelandang Baru demi Manjakan Bruno Lopes

Bola.com, Jakarta - Asisten Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, mengomentari performa Bruno Lopes hingga putaran pertama Liga 1 2017. Ardhi berpendapat, Bruno Lopes belum maksimal karena jarang mendapatkan suplai umpan di lini depan.

Bruno Lopes diboyong Persija Jakarta pada awal musim Liga 1 2017. Pemain asal Brasil itu sejauh ini baru mencetak lima gol dalam 10 penampilannya bersama Macan Kemayoran.

Jumlah tersebut kalah jauh dengan para penyerang yang tampil di Liga 1 2017. Sebut saja, Peter Odemwingie (Madura United) dan Sylvano Comvalius (Bali United) yang sudah memboyong 13 gol.

"Saya memang belum sepenuhnya puas dengan penampilan Bruno Lopes. Namun, di satu sisi mungkin hal itu terjadi karena tidak ada pengumpan yang matang untuk memanjakan Bruno," kata Ardhi kepada wartawan jelang keberangkatan ke Banjarmasin, Jumat (4/8/2017) sore.

"Saya lihat dia masih sering turun untuk mencari bola. Seharusnya kan dia tidak perlu turun dan menunggu bola. Dia tak usah jauh-jauh dari kotak 16," ujar pria berpangkat Kolonel TNI AU itu.

Untuk memanjakan Bruno Lopes, Ardhi menilai Persija berniat mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Namun, kepastian soal hal itu belum bisa ditentukan karena sekarang Persija fokus mencari penyerang anyar untuk menggantikan Luis Junior.

"Mungkin Persija Jakarta butuh gelandang serang juga, tetapi itu nanti. Sekarang kami butuh penyerang dulu," ucap Ardhi.

 

Video Populer

Foto Populer