Sukses


Madura United Tak Berharap Luis Junior Kembali

Bola.com, Jakarta - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tampaknya tak ingin pusing dengan kondisi Luis Junior yang menjalani status pinjaman di Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil itu malah berharap Luis Junior tidak kembali ke timnya karena sudah memiliki pemain asing sesuai kuota yang ditentukan.

Luis Junior sudah resmi dilepas Persija pada akhir putaran pertama Liga 1 2017. Klub ibu kota itu tidak puas dengan performa Luis yang hanya mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan yang dimainkannya.

Permasalahan baru timbul karena striker asal Brasil itu datang ke Persija pada awal musim sebagai pemain pinjaman dari Madura United. Klub yang bermarkas di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, itu saat ini sudah memiliki tiga pemain asing plus seorang marquee player yang sukses membawa klub menjadi juara paruh musim.

"Saya berharap dia tetap di Persija dan bekerja lebih baik. Saya pikir sementara ini Luis belum bisa kembali ke Madura. Manajemen nanti yang akan membuat keputusan untuk memecahkan situasi yang terjadi," ujar Gomes de Oliveira.

Komentar sang pelatih sangat bisa dimaklumi. Saat ini, Laskar Sapeh Kerrab memiliki tiga pemain asing, yaitu Fabiano Beltrame, Cameron Watson, dan Khairallah Abdelkbir.

Selain itu, Madura United juga memiliki Peter Odemwingie yang saat ini menjadi marquee player dan sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 dengan 13 gol. Peter Odemwingie berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama striker asing Bali United, Sylvano Comvalius.

Sementara itu, Luis Junior memang tidak kembali ke Madura United dan memilih pulang ke kampung halamannya di Brasil bersama sang istri. Dalam Instagram story milik istrinya, Sabtu (5/8/2017) pagi, Luis Junior beserta keluarga kecilnya tampak bersiap terbang untuk kembali ke Brasil.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer