Sukses


Liga 2: Persinga Berhasil Menghambat Laju PSIM di Grup 5

Bola.com, Ngawi - Persaingan Grup 5 Liga 2 semakin seru. Persinga Ngawi akhirnya meraih poin penuh dengan mengalahkan PSIM Yogyakarta 2-0 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (5/8/2017).

Dua gol ini sangat bermakna bagi Persinga Ngawi. Kemenangan ini jadi momen kebangkitan M. Zamnur dkk. yang sempat terseok-seok pada dua laga terakhir.

 

Sukses ini sekaligus menahan laju PSIM yang berambisi mempertahankan dan bersaing di papan atas grup ini. Oni Kurniawan cs harus puas bertengger di peringkat keempat di bawah Persebaya, Martapura FC, dan Persatu Tuban.

"Pertandingan ini cukup berarti bagi kami karena moral pemain sempat jatuh seusai kekalahan telak di Pamekasan lalu. Kami harus bangkit agar terhindar dari degradasi musim depan," kata Dwi Rianto Jatmiko, Ketua Umum Persinga.

Ada pemandangan berbeda pada laga ini. Posisi pelatih Persinga Ngawi yang biasanya ditempati M. Hasan, kali berganti muka baru, Fahrudin.

"Saya mundur dari Persinga, karena ada suatu hal yang merusak keharmonisan. Mumpung posisi tim masih aman, lebih baik saya mundur. Ini keputusan berat, karena saya sudah lama menangani tim ini," ucap M. Hasan secara terpisah.

 

Video Populer

Foto Populer