Sukses


Irfan Bachdim Termotivasi saat Bali United Hadapi Persipura

Bola.com, Denpasar - Bali United akan bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, untuk menghadapi Persipura Jayapura pada Rabu (9/8/2017). Bintang Bali United, Irfan Bachdim, sudah bisa bermain setelah menjalani sanksi. Mantan pemain Persema Malang itu pun sangat termotivasi menghadapi Persipura.

Bali United akan datang ke Jayapura membawa pemain-pemain terbaiknya, kecuali para pemain muda yang harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22. Sebanyak 20 pemain akan dibawa untuk menghadapi juara TSC 2016, termasuk Irfan Bachdim yang baru saja kembali dari hukuman larangan bermain.

Irfan kembali dari hukuman larangan bermain sebanyak tiga pertandingan karena kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Barito Putera. Hukuman itu sangat berat karena saat itu Irfan Bachdim, yang sebenarnya dilanggar keras oleh Douglas Ricardo, tidak bisa menahan emosinya karena pelanggaran itu sangat berbahaya.

Protes keras yang dilakukan Irfan, yang didahului dengan kontak fisik dengan pemain Barito Putera itu, justru membuatnya harus diganjar kartu merah oleh wasit. Kini, Irfan Bachdim siap kembali ke lapangan saat menghadapi Persipura dan bertekad untuk meraih kemenangan.

"Tidak bermain sebanyak tiga pertandingan, tentu saya sangat ingin bermain lagi. Saya sangat haus akan kemenangan saat tampil menghadapi Persipura nanti," ujar Irfan Bachdim.

Motivasi lain Irfan Bachdim dalam laga kontra tim berjulukan Mutiara Hitam adalah karena di putaran pertama Bali United mengalami kekalahan saat menghadapi Boaz Solossa dkk. Saat itu Bali United kalah 1-2 dari Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Sangat termotivasi menghadapi Persipura karena sekarang Bali United berada di posisi atas. Motivasi kami kuat karena pada pertemuan pertama kami kalah dari mereka," ungkapnya.

Meski tanpa diperkuat empat pemain muda, seperti Diky Indrayana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani, Bali United tetap berangkat dengan skuat terbaik yang terdiri dari 20 pemain.

Bali United saat ini berada di posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 32 poin dari 17 laga. Sementara tim tuan rumah Persipura berada tepat di bawahnya dengan hanya terpaut satu poin saja.

2 dari 2 halaman

20 Pemain Bali United untuk Hadapi Persipura

20 Pemain Bali United untuk Hadapi Persipura

1. I Made Wardana

2. Wawan Hendrawan

3. Alfonsius Kelvan

4. Ahn Byungkeon

5. Agus Nova Wiantara

6. Dias Angga Putra

7. I Made Andhika Wijaya

8. Hasim Kipuw

9. Felisianus Junius

10. Abdul Rahman

11. Ngurah Wahyu Trisnajaya

12. Fadil Sausu

13. Muhammad Taufiq

14. Syakir Sulaiman

15. Marcos Flores

16. Irfan Bachdim

17. Steven Imbiri

18. Yandi Sofyan

19. Sylvano Comvalius

20. I Made Adi Wirahadi

Video Populer

Foto Populer