Sukses


Jacksen Tiago Ungkap Kunci Barito Putera Kalahkan Persija

Bola.com, Banjarmasin - Pelatih Barito Putera, Jackson F. Thiago, menilai permainan kompak dan tampil percaya diri menjadi kunci kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Persija Jakarta, pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2017, Minggu (6/8/2017). Akan tetapi, Jacksen mengaku para pemain seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Barito Putera mengamankan tiga poin pada laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Gol kemenangan tim berjuluk Laskar Antasari itu dicetak oleh Muhammad Rifqi pada menit ke-57.

"Permainan hari ini sangat bagus dan tim bermain kompak. Kami tampil menekan lawan dan berhasil mengalahkan mereka. Tim juga sangat percaya diri. Rasanya saya akan sulit tidur nanti malam karena kemenangan ini," kata Jacksen sesuai pertandingan.

Lebih lanjut, Jacksen menyayangkan penyerang asingnya, Willian Lira, tak bisa dimainkan pada laga tersebut. Jacksen berpendapat, seandainya Lira bermain mungkin timnya bisa mencetak lebih banyak gol.

"Saya kecewa Lira tidak bisa dimainkan, padahal sudah sebulan berlatih bersama. Lira tak bisa dimainkan karena masalah administrasi," ucap pria asal Brasil itu.

"Hari ini seadainya Lira bisa bermain mungkin kami bisa membangun serangan dari kiri dan menghasilkan (lebih banyak) gol. Mungkin kalau ada Lira bisa berbeda hasilnya," ujar Jacksen.

Tambahan tiga poin membuat posisi Barito Putera melesat dari urutan ke-15 menuju posisi ketujuh dengan nilai 27. Barito hanya tertinggal satu angka dari Persija Jakarta yang tetap di urutan keenam.

Video Populer

Foto Populer