Sukses


Barito Putera Targetkan Boyong 3 Pemain Anyar

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera berencana menambah tiga pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2017. Tiga pemain dibutuhan tim Laskar Antasari sesuai dengan rekomendasi pelatih Jacksen Tiago.

Barito Putera mengawali paruh kedua Liga 1 2017 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Persija Jakarta di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017). Kemenangan tersebut membuat tim bejuluk Laskar Antasari itu kini bertengger di urutan ketujuh dengan raihan 27 poin.

Meski demikian, Jacksen menilai masih ingin menambah kualitas tim dengan memboyong tiga pemain untuk mengisi posisi penyerang, gelandang serang, dan bek sayap.

"Saya sebenarnya ingin manajemen mendatangkan tiga pemain lagi yakni penyerang lokal, gelandang serang, dan wing back kiri. Satu satu lagi mungkin kiper," kata Jacksen seusai pertandingan.

"Namun, yang terpenting hanya 3 pemain itu dulu. Soal kiper, kami punya kiper ketiga yangmasih berusia 17 tahun, jadi nanti mungkin baru mendatangkan kiper," ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Barito Putera saat ini baru memboyong satu pemain yakni Willian Lira Sousa dari klub Divisi Dua Liga Brasil, Salgueiro Atletico. Kini, Barito Putera berburu dengan waktu untuk memboyong tiga pemain yang diinginkan Jacksen F Thiago mengingat penutupan bursa transfer Liga 1 bakal terjadi pada 13 Agustus 2017.

Video Populer

Foto Populer