Sukses


Persija Segera Umumkan Transfer Reinaldo Costa?

Bola.com, Banjarmasin - Persija Jakarta dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan PSM Makassar untuk transfer Reinaldo Elias da Costa. Meski demikian, pelatih Stefano Cugurra Teco enggan mengakui hal tersebut.

Rencana kepindahan Reinaldo Costa ke Persija menguat setelah sang pemain menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus perpisahan untuk suporter di akun media sosialnya. Pemain asal Brasil itu pun sudah tak tampak di sesi latihan PSM Makassar pada Minggu (6/8/2017).

"(Soal siapa penyerang yang ingin didatangkan Persija) kamu harus tanya manajemen," kata Teco seusai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (6/8/2017).

Kabarnya surat pelepasan Reinaldo Costa sudah dikirim PSM Makassar ke Persija Jakarta. Rencananya, pemain berusia 33 tahun itu bakal diperkenalkan ke publik pada Selasa (7/8/2017).

Niat mendatangkan penyerang baru memang sudah diungkapkan Stefano Teco sejak lama. Apalagi Persija Jakarta baru melepas Luis Junior menjelang paruh kedua Liga 1 2017.

"Kami tidak punya penyerang karena Luis Junior sudah hilang dari tim. Selain itu, kami juga kehilangan Rohit Chand dan beberapa pemain lainnya. Mungkin, hal itu membuat kualitas permainan tim ini menjadi berkurang," ujar Teco.

Kedatangan Reinaldo Costa bakal menjadi berkah tersendiri untuk Persija. Apalagi sang pemain sejauh ini sudah mencetak sembilan gol di Liga 1 2017, lebih banyak dari raihan penyerang Persija, Bruno Lopes dengan koleksi lima gol.

Video Populer

Foto Populer