Sukses


Seleksi di West Ham, Ezra Walian Absen pada Latihan Timnas U-22

Bola.com, Karawaci - Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan perdana dalam pemusatan terakhir jelang keberangkatan ke SEA Games 2017, Senin (7/8/2017) sore. Dari 25 pemain yang dipanggil, dua pemain tidak terlihat, yaitu Bagas Adi Nugroho dan Ezra Walian.

Ezra belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 karena sedang mengikuti trial di klub Premier League, West Ham United. Ezra diperkirakan baru bisa bergabung dengan Tim Garuda Muda pada Rabu (9/7/2017).

"Ezra terlambat datang karena masih ada urusan dengan klubnya. Dia harus ikut pertandingan yang baru digelar Selasa siang. Setelah pertandingan itu, dia baru terbang ke Indonesia," ujar perwakilan Ezra Walian, Wide Ananda Putra, saat dihubungi Bola.com, Senin sore.

Sedangkan Bagas Adi belum mengikuti latihan perdana Timnas Indonesia U-22 karena masih menjalani terapi pemulihan cedera lutut kiri. "Bagas Adi masih kami minta untuk terapi di Cardea physiotherapy and pilates. Ia masih membutuhkan terapi di sana," ujar Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, kepada Bola.com.

"Bagas Adi akan saya lihat kondisinya besok, apakah dia masih bisa ikut atau tidak. Namun, Miguel Gandia masih ingin memberikan kesempatan kepada Bagas sampai Jumat," lanjut dokter yang akrab disapa Papi itu.

Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan perdana setelah mendapatkan libur selama 13 hari pascatampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Rencananya pemusatan latihan akan berlangsung hingga 11 Agustus 2017.

Video Populer

Foto Populer