Sukses


Melawan Arema, Hati Raphael Maitimo 100 Persen untuk Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo tak sabar menghadapi laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/8/2017). Sebagai mantan pemain, Timo memiliki hubungan spesial dengan tim Singo Edan.

Namun, dia akan bertindak profesional dan memberikan kemenangan bagi Persib. Timo menyadari, duel Persib kontra Arema sangat sarat gengsi. Kedua tim dipastikan akan mengeluarkan permainan terbaik.

"Tahun lalu saya di sana (Arema) dan kami menjalani sepanjang musim dengan hasil bagus. Tapi sekarang saya main di Persib, saya mau menang bersama Persib. Hati saya seratus persen untuk Persib," ujar Maitimo di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Selasa (8/8/2017).

Raphael Maitimo menegaskan, ia dan rekan-rekannya harus tampil maksimal di Malang karena Persib butuh poin untuk beranjak dari peringkat ke-14.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 10 di Persib ini tidak bisa menjanjikan untuk mencetak gol seperti yang dilakukan pada laga sebelumnya saat melawan PS TNI. Yang terpenting kemenangan didapatkan.

"Saya enggak ada target cetak gol karena kemenangan tim yang paling penting dan hasilnya akan bagus untuk tim. Tapi kalau ada kesempatan saya ingin cetak gol dan kasih assist juga. Lhat nanti," tegasnya.

Raphael Maitimo dalam beberapa laga terakhir memberikan kontribusi besar bagi Persib Bandung. Terakhir, Timo mencetak dua gol dan mengantarkan Persib menang atas PS TNI 3-1.

Video Populer

Foto Populer